Untitled-14SINARMAS Land resmi mengumumkan pembangunan kawasan Di gital Hub di se latan Gr een Offi ce Park BS D Ci ty, Tangerang S elatan.

Oleh : Winda Herviana
[email protected]

Semua sektor ekono­mi dan kebutuhan masyarakat terha­dap teknologi digital menjadi alasan di balik pembangunan kawasan yang memiliki infrastruktur teknologi, fasilitas lengkap, dan lokasi strategis.

Digital Hub diklaim seba­gai ‘Silicon Valley’-nya In­donesia dan bakal ditujukan untuk perusahaan teknologi digital, mulai dari start up company, technology lead­ers, hingga institusi pendidi­kan yang bergerak di bidang teknologi informasi.

“Digital Hub merupakan inovasi atas tujuan kami un­tuk membuat BSD City sebagai pionir integrated smart digital city di Indonesia,” kata Group CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja, saat konferensi pers di BSD City.

Dibangun di atas lahan seluas 25,86 hektar, Digital Hub juga akan diisi dengan pusat penelitian dan be­ragam tipe usaha teknologi kreatif seperti animasi, film, dan 3D.

Managing Director Sinar Mas Land Donny Rahayu dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa Digital Hub ini membuat BSD City sanggup berkem­bang menjadi kota dengan neo ekonomi.