gambar17c80f82323CIBINONG,TODAY -Kejurnas sepakbola antar PPLPD/ PPLP dan SKO tahun 2016 akan di­gelar di Ambon, Maluku pada akhir Oktober 2016. Rencanan­ya, Tim PPLPD Kabupaten Bo­gor yang diarsiteki Yayan Muly­ana akan ambil bagian dalam event Kejurnas tersebut.

Saat ini Tim Sepakbola PPLPD Kabupaten Bogor setiap hari terus melakukan latihan ru­tin di lapangan luar Pacira dan Lapangan Stadion Persikabo.Disamping itu, jajaran pelatih Tim Sepakbola PPLPD Kabu­paten Bogor tengah meran­cang program uji coba guna menghadapi kejurnas sepakbo­la antar PPLPD/ PPLP dan SKO tersebut.

Baca Juga :  Tumbuhkan Sektor Ekonomi Lewat Destinasi Wisata, PHRI Gelar Bike Tour 2022 Etape Ketiga di Bogor

“Sejak pekan pertama bulan Puasa ini, kami sudah melaku­kan aktifitas latihan rutin mulai pukul 16 : 00 WIB. Ini untuk menjaga kebugaran para pe­main. Selain itu sebagai adap­tasi para pemain baru yang lulus dari seleksi PPLPD belum lama ini,” ujar Head Coach, tim sepakbola PPLPD Kabupaten Bogor, Yayan Mulyana

Baca Juga :  Wow! Capai Rp 6 Miliar Perputaran Uang Gelaran Danau Toba Rally 2022

Yayan mengatakan, pasca lebaran nanti, timnya sangat membutuhkan banyak uji coba dengan tim selevel atau dengan tim yang lebih diatas usianya.