gambar17c80f82323CIBINONG,TODAY -Kejurnas sepakbola antar PPLPD/ PPLP dan SKO tahun 2016 akan di­gelar di Ambon, Maluku pada akhir Oktober 2016. Rencanan­ya, Tim PPLPD Kabupaten Bo­gor yang diarsiteki Yayan Muly­ana akan ambil bagian dalam event Kejurnas tersebut.

Saat ini Tim Sepakbola PPLPD Kabupaten Bogor setiap hari terus melakukan latihan ru­tin di lapangan luar Pacira dan Lapangan Stadion Persikabo.Disamping itu, jajaran pelatih Tim Sepakbola PPLPD Kabu­paten Bogor tengah meran­cang program uji coba guna menghadapi kejurnas sepakbo­la antar PPLPD/ PPLP dan SKO tersebut.

Baca Juga :  Bima Arya Dukung Pembinaan Bibit Atlet Inline Skate di Kota Bogor

“Sejak pekan pertama bulan Puasa ini, kami sudah melaku­kan aktifitas latihan rutin mulai pukul 16 : 00 WIB. Ini untuk menjaga kebugaran para pe­main. Selain itu sebagai adap­tasi para pemain baru yang lulus dari seleksi PPLPD belum lama ini,” ujar Head Coach, tim sepakbola PPLPD Kabupaten Bogor, Yayan Mulyana

Yayan mengatakan, pasca lebaran nanti, timnya sangat membutuhkan banyak uji coba dengan tim selevel atau dengan tim yang lebih diatas usianya.

“Uji coba ini kami laku­kan untuk melihat mentalitas bertanding para pemain. Se­lain itu melihat adaptasi pola bermain yang kami lakukan selama latihan ,” tuntasnya

Baca Juga :  14 Atlet NPCI Kabupaten Bogor Jalani Pemeriksaan Mata

Bahar Lestaluhu, asisten pelatih tim sepakbola PPLPD Kabupaten Bogor membenar­kan kalau para pemainnya memang harus melakujan uji coba sebelum berangkat ke Kejurnas sepakbola antar PPLPD/ PPLP dan SKO ta­hun 2016 .

“ Semakin banyaknya uji coba, maka ini akan mema­tangkan mental bertanding para pemain PPLPD sebelum bertolak ke Kejurnas,” pungkas Bahar Lestaluhu.(Imam)

Bagi Halaman