Untitled-21BANDUNG, TODAY-Caretaker Persib Herrie Setiawan mengatakan dirinya tidak akan membuat banyak perubahan komposisi pemain saat menjalani laga pekan kedelapan Tor­abika Soccer Championship (TSC) A 2016 melawan Persegres Gresik Unit­ed, Senin (27/6/2016) nanti.

Kemungkinan pelatih berlisensi B AFC itu tetap akan mempercay­akan starter tak jauh dari pertand­ingan saat mereka menekuk Mitra Kukar.

Seperti tujuan awalnya, Herrie ingin membuat para pemainnya mampu memahami pengertian ber­main setiap pemain. Oleh sebabnya, Vladimir Vujovic dan kawan-kawan harus ditempatkan dalam situasi bermain terus bersama.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kontra Korea Selatan di 8 Besar Piala Asia U-23

“Enggak banyak berubah, se­dikit demi sedikit pengertiannya ter­jalin. Pertandingan di sana (Gresik) enggak akan banyak berubah,” ungkapnya saat diwawancarai wartawan di Mess Persib, Jalan Ah­mad Yani Bandung.

Lebih lanjut ia merasakan situa­si tim ini kian menumbuhkan aura positif serta yakin akan berdampak kepada permainan yang terbaik pula. Herrie tinggal memperbaiki mood dan terus berusaha memban­gun chemistry di antara pemain.

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

“Aura posisitif tim ini perlahan sudah mulai kembali lagi, kalau membangun lagi (pengertian) dari awal kan susah. Kalau sekarang ini kita hanya memperbaiki dari kitan­ya,” ujarnya.

Pelatih kelahiran Makasar ini juga menegaskan tidak ada metode latihan arsitek sebelumnya Dejan Antonic yang diterapkan dalam lati­hannya kini.

============================================================
============================================================
============================================================