Untitled-21BANDUNG, TODAY-Caretaker Persib Herrie Setiawan mengatakan dirinya tidak akan membuat banyak perubahan komposisi pemain saat menjalani laga pekan kedelapan Tor­abika Soccer Championship (TSC) A 2016 melawan Persegres Gresik Unit­ed, Senin (27/6/2016) nanti.

Kemungkinan pelatih berlisensi B AFC itu tetap akan mempercay­akan starter tak jauh dari pertand­ingan saat mereka menekuk Mitra Kukar.

Seperti tujuan awalnya, Herrie ingin membuat para pemainnya mampu memahami pengertian ber­main setiap pemain. Oleh sebabnya, Vladimir Vujovic dan kawan-kawan harus ditempatkan dalam situasi bermain terus bersama.

“Enggak banyak berubah, se­dikit demi sedikit pengertiannya ter­jalin. Pertandingan di sana (Gresik) enggak akan banyak berubah,” ungkapnya saat diwawancarai wartawan di Mess Persib, Jalan Ah­mad Yani Bandung.

Lebih lanjut ia merasakan situa­si tim ini kian menumbuhkan aura positif serta yakin akan berdampak kepada permainan yang terbaik pula. Herrie tinggal memperbaiki mood dan terus berusaha memban­gun chemistry di antara pemain.

“Aura posisitif tim ini perlahan sudah mulai kembali lagi, kalau membangun lagi (pengertian) dari awal kan susah. Kalau sekarang ini kita hanya memperbaiki dari kitan­ya,” ujarnya.

Pelatih kelahiran Makasar ini juga menegaskan tidak ada metode latihan arsitek sebelumnya Dejan Antonic yang diterapkan dalam lati­hannya kini.