Untitled-14BOGOR, Today – SD Al-Iman Citayam, Bojonggede, Bo­gor, Jawa Barat, menorehkan prestasi sangat baik pada Uji­an Akhir Sekolah (UAS), khu­susnya untuk mata pelajaran Matematika.

“Alhamdulillah, dua orang murid SD Islam Al-Iman, yaitu Luthfia Putri Adelia dan Rai­han Arya Khalisha mendapat­kan nilai Matematika 100 pada UAS tahun ajaran 2015/2016,” ungkap Ketua Umum Yayasan Pergurua Al-Iman Citayam Af­rizal Sinaro.

BACA JUGA :  MAN 2 Bogor Tingkatkan Pengetahuan Guru dengan In House Training

Afrizal menambahkan, pi­haknya baru saja menerima laporan dari pengurus yayas­an dan para guru mengenai hasil UAS dari Dinas Pendidi­kan Kabupaten Bogor. “Atas nama pengurus yayasan, kami menyampaikan apresi­asi dan penghargaan kepada para guru yang telah berhasil mendidik para murid dengan baik,” tutur Afrizal.

BACA JUGA :  Siapkan Indonesia Emas, Ini Pesan Sekda untuk Ratusan Wisuda UIKA ke-78

Sekolah Al-Iman didiri­kan oleh KH Mawardi Labay El Shultoni (kini sudah al­marhum), salah seorang ula­ma terkemuka dari Sumatra Barat. “Sekolah Islam Al-Iman tidak hanya mementingkan nilai mata pelajaran, tapi yang lebih penting adalah pendidikan akhlak budi pe­kerti,” papar Afrizal Sinaro. (Latifa Fitria/ed:Mina)

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================