Kapten PS TNI Legimin Raharjo, mengakui timnya ti­dak bermain bagus saat meng­hadapi Semen Padang FC di Gor Agus Salim Padang. Meski kalah oleh tendangan penal­ti, dia tetap merasa lega.

“Sejak dilatih coach Su­harto, keadan tim sudah bagus serta sudah kondusif semangat bagus dan pelu­ang sangat banyak dalam pertandingan tadi,” ujarnya Legimin.

Sementara itu, pelatih PS TNI, Suharto, mengatakan saat ini tengah memban­gun karakter pemain serta memulihkan cara permainan khas TNI. “Kami lakukan se­cara perlahan-lahan. Selama ini kami masih lemah di fisik dan akan kami perbaiki itu,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Kang Jaya Cup Mini Soccer Turnamen, Cegah Maraknya Kenakalan Remaja

Suharto mengakui meng­hadapi Semen Padang bukan hal yang gampang sebab Se­men Padang sudah di atas PS TNI. “Semen Padang itu sudah di atas kami, tapi tadi kita lihat permainan kami menyerang dan bertahan su­dah bagus. Hanya saja pelu­ang belum menguntungkan kami,” ujarnya.

BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

Hal itu diakui oleh pela­tih Semen Padang Nil Maizar. Dia mengakui para pemain PS TNI cukup bagus. “Mereka bisa menyerang pertahanan kami dan mereka juga kuat pertahanannya,” pungkas­nya. (Imam/Net/ed:Mina)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================