IMG_20151212_160114JAKARTA, TODAY-PS TNI masih belum bisa bangkit pada pekan kedelapan Indo­nesian Soccer Championship (ISC) 2016 saat bertandang ke markas Semen Padang, Sta­dion Haji Agus Salim, Minggu (26/6/2016) malam WIB. PS TNI kalah dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol pada pertandingan ini terjadi pada babak kedua, tepat­nya pada menit ke-66. Gol berasal dari tendangan pen­alti pemain asing asal Bra­sil, Marcel Sacramento. Semen Padang yang dilatih oleh Nilmaizar tampil cukup dominan sejak babak pertama. Namun, beberapa peluang Nur Iskandar dan kolega ma­sih belum mampu menembus gawang PS TNI yang dikawal oleh Ravi Murdianto. Tak ada gol pada babak pertama.

PS TNI yang kembali dibe­sut oleh Suharto AD mening­katkan permainan. Manahati Lestusen dkk bisa mengimban­gi permainan Semen Padang. Namun, petaka untuk mer­eka datang pada menit ke-65. Salah satu pemain belakang mereka menyentuh bola den­gan tangan di kotak penalti.

Wasit Maulana Nugraha lantas memberikan hukuman penalti yang sukses dieksekusi dengan baik oleh Marcel Sac­ramento. Hasil 1-0 untuk ke­menangan Kabau Sirah bertah­an hingga pertandingan usai.

Delapan pertandingan tanpa kemenangan mem­buat PS TNI masih terbenam di peringkat ke-17 dengan tiga poin. Sementara Semen Padang kembali ke papan atas. Koleksi 13 poin men­gantar mereka ke posisi ke-5. Selisih lima poin dari Arema Cronus di puncak klasemen.

======================================
======================================
======================================