mustaqim1CIBINONG,TODAY-Pemberi­an bonus bagi para atlet, pelatih dan asisten pelatih Kontingen Kabupaten Bogor yang meraih medali dalam ajang Popda XI Jabar 2016 memasuki gelom­bang ketiga

Rencananya penyerahan bo­nus diberikan kepada para at­let, pelatih atau asisten pelatih dari cabor Renang, sepakbola, Tinju, Taekwondo, Tarung De­rajat dan Karate.

Pemberian bonus atau kadeudeuh atas prestasi yang diraih untuk Kontingen Popda Kabupaten Bogor itu tidak bisa diwakilkan kepada siapapun.

“Bonus ini harus yang ber­sangkutan yang menerimanya , ini sebagai upaya kami untuk melakukan tertib administra­si,” ujar Kabid P3OR Dispora Kabupaten Bogor, Mustakim.

Ia menambahkan, para atlet, pelatih ataupun asisten pelatih yang akan mengambil bonus Popda diharapkan membawa Photo Copy KTP 2 lembar, Un­tuk pelajar membawa photo copy kartu pelajar 2 lembar, membawa Photo Copy piagam juara dan membawa materai 6000 dan 3000 secukupnya sesuai dengan medali yang diperoleh.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Juara Badminton Asia Championship 2024

Dalam kesempatan yang sama, Mustakim mengingat­kan kepada semua pelatih dari semua cabor yang menerima bonus peraih medali popda ini harus segera menyiapkan talenta-talenta atlet masa depanya untuk diproyeksikan sebagai pilar utama Kontin­gen Kabupaten Bogor dalam menghadapi ajang Popda XII tahun 2018 yang akan datang .

Apalagi tahun 2017 men­datang sejumlah cabor yang ada di Kabupaten Bogor harus mengikuti ajang Popwilda terlebih dahulu. Hal ini tentu­nya jadi PR yang sangat serius bagi Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Optimis Raih Poin di Laga Piala Asia U-23 Lawan Australia

“Semua lembaga olahraga yang ada di Kabupaten Bogor harus terus bersinergi dalam melahirkan para talenta at­let baru bagi semua cabang olahraga yang ada di KONI kabupaten Bogor ataupun di PPLPD Kabupaten Bogor.

Hal senada dikatakan, Sus­mono, pelatih tenis lapangan Kabupaten Bogor yang saat ini tengah merancang skuat Tim Tenis Kabupaten Bogor yang mengikuti ajang Popwilda ta­hun 2017.

“Ajang Popwilda setidaknya sama dengan babak kualifi­kasi menuju Popda XII Jabar 2018. Mudah-mudahan semua cabor juga sudah punya agen­da sama dengan yang kami lakukan yakni mempersiapkan para atlet untuk diterjunkan dalam ajang Popda XII Jabar 2018,» tandasnya. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================