11333459_1446223255681290_1110824026_nCIBINONG, TODAY-Rencana Pemkab Bogor membangun ge­dung beladiri di kawasan Kampus Ksatria Arena ( PPLPD Kabupat­en Bogor) disambut gembira para insan olahraga beladiri yang ada di Kabupaten Bogor.

“Sarana tersebut punya nilai positif bagi perkembangan olah­raga beladiri yang ada di Kabupat­en Bogor. Apalagi di KONI atau­pun PPLPD Kabupaten Bogor memiliki banyak cabang olahraga beladiri,” ujar pelatih kempo Ka­bupaten Bogor, Renaldo Carol.

Dirinya optimis keberadaan gedung beladiri ini pun­ya dampak signifikan bagi para cabang olahraga beladiri yang ada di PPLPD ataupun KONI Ka­bupaten Bogor.

“Mudah-mudahan sa­rana tempat latihan beladiri yang ada di PPLPD Kabupaten Bogor ini memicu motivasi berlipat bagi para atlet be­ladiri di Bumi Tegar Beriman,” cetusnya.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Kepala UPT PPOP Dispora Kabupaten Bogor, Elwi Sulistian­to menilai pembangunan ge­dung beladiri di kawasan PPLPD Kabupaten Bogor itu satu bukti nyata kalau Pemkab Bogor be­nar-benar punya keseriusan yang tinggi dalam pengembamgan dan pembinaan sarana olahraga yang ada di Kabupaten Bogor.

“Tidak semua daerah yang ada di Jabar punya gedung khu­sus untuk beladiri. Makanya para atlet atau pengurus cabor beladiri di Kabupaten Bogor sangat beruntung dengan pro­gress Dispora Kabupaten Bogor yang terus melakukan pemban­gunan sarana dan prasarana olahraga di Kabupaten Bo­gor,” bebernya.

BACA JUGA :  Jadwal Tim Bulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024 Hari Ini

Elwi meyakini pembangunan gedung beladiri di PPLPD Kabu­paten Bogor punya damnpak yang bagus bagi peningkatan prestasi para atlet beladiri yang ada di Kabupaten Bogor.

Kasis Sarpras Dispora, Syam­sul Komar membenarkan kalau tahun ini juga Dispora akan merealisasikan pembangunan gedung beladiri di kawasan PPLPD Kabupaten Bogor.

“Kami berharap pembangu­nan gedung beladiri di PPLPD Kabupaten Bogor itu benar be­nar punya kualitas dengan men­gusung aspek tepat waktu dan tepat mutu dalam pembangu­nannya,” paparnya.(Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================