“Pertandingan akan berja­lan seru dan menarik, karena kedua tim sama-sama akan menampilkan para pemain terbaiknya dalam laga besok malam,” ujar Kasubag TU UPT PPOP Dispora, Bedsy Al­win Rumate.

Alwin sendiri optimis Srikan­di Karadenan yang saat ini diar­siteki Pascal Wilmar dkk akan menunjukan perlawanan sengit kepada para pemain Timnas voli U-19 tahun yang saat ini diasuh oleh Eko Waluyo.

“Uji coba tersebut merupa­kan momen yang tepat menjel­ang libur lebaran. Pasca Popda XI Jabar 2016 lalu, para pemain Srikandi Karadenan terus melakukan latihan rutin seba­gai persiapan untuk tampil dalam Kejurnas Voli Indoor di Jateng nanti,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Profil Maarten Paes, Kiper FC Dallas jadi Pemain Naturalisasi Berdarah Kediri

Alwin mengajak kepada se­genap insan olahraga di Kabu­paten Bogor untuk hadir dan menyaksikan pertandingan uji coba antara Srikandi Karade­nan vs Timnas Voli U-19 tahun di GOR Ksatria Arena Karade­nan, Rabu ( 29/6 ).

“Pertandingan akan bakal berlansung ketat dan sengit. Ini layak untuk jadi tontonan kita semua,” tambah Alwin.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bo­gor, HM Rusdi AS menilai uji coba lawan Timnas U-19 tahun bagi tim voli PPLPD Ka­bupaten Bogor adalah kesem­patan bagus untuk menambah pengalaman tanding dengan tim yang lebih kuat.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Takluk dari Jepang

“Saya berpesan kepada para pemain, pelatih dan offi­cial Srikandi Karadenan tetap harus menunjukan semangat yang tinggi untuk berjuang memenangkan pertandingan. Jadikan kesempatan uji coba dengan Timnas U-19 tahun sebagai pemanasan sebelum mengikuti ajang Kejurnas nan­ti,” jelasnya.

Intinya, kata HM Rusdi, para pemain Srikandi Karade­nan harus tampil all out, per­caya diri dan tunjukan men­talitas sebagai para pemain yang bermental juara dalam pertandingan besok malam.“ Insya Allah saya akan men­yaksikan pertandingan terse­but,” pungkasnya.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================