TIM-VOLI-INDOOR-PPLPDOleh : IMAM BACHTIAR
[email protected]

CIBINONG,TODAY-Tim bola voli Srikandi Karadenan siap tampil all out saat menjamu Timnas U 19 Indonesia besok (hari ini,red) di GOR Ksatria Arena Karadenan.

Laga ini menjadi kesem­patan positif bagi tim asuhan Pascal Wilmar untuk menguji skill pemainnya di lapangan.

“Saat ini kami tengah mel­akukan peningkatan fisik para para pemain pasca Popda XI Jabar 2016 lalu . Namun, dengan adanya kunjungan Timnas U-19 tahun ke Ksatria Arena, maka ini menjadi ajang pembuktian kualitas mental bertanding para pe­main kami,” ujar Pascal.

Lebih lanjut ia mengatakan saat ini Tim Srikandi Karade­nan tengah melakukan ta­hapan persiapan guna meng­hadapi Kejurnas Voli antar PPLPD, PPLP dan SKO tahun 2016 yang dilakukan di Se­marang JawaTengah Nopem­ber mendatang.

Selanjutnya, kata Pascal, memang tidak mudah bagi Srikandi Karadenan untuk meraih kemenangan saat melawan Timnas U-19 tahun. Akan tetapi, tidak mudah juga bagi Timnas U-19 tahun men­galahkan Srikandi Karadenan.

“Saya akan menurunkan full team dan siap memberi­kan perlawanan yang berarti bagi para pemain Timnas U-19 tahun,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Putri Juara Runner Up Piala Uber 2024

Timnas voli U-19 tahun yang dipersiapkan untuk tampil dalam satu ajang ke­juaraan bola voli junior di Thailand dalam waktu dekat akan diperkuat Wintang Dyah Kumala Sakti, pemain voli asal Karadenan, Cibinong, Ka­bupaten Bogor yang saat ini jadi bintang dan andalan tim­nas voli U-19 tahun.

“Pertandingan akan berja­lan seru dan menarik, karena kedua tim sama-sama akan menampilkan para pemain terbaiknya dalam laga besok malam,” ujar Kasubag TU UPT PPOP Dispora, Bedsy Al­win Rumate.

Alwin sendiri optimis Srikan­di Karadenan yang saat ini diar­siteki Pascal Wilmar dkk akan menunjukan perlawanan sengit kepada para pemain Timnas voli U-19 tahun yang saat ini diasuh oleh Eko Waluyo.

“Uji coba tersebut merupa­kan momen yang tepat menjel­ang libur lebaran. Pasca Popda XI Jabar 2016 lalu, para pemain Srikandi Karadenan terus melakukan latihan rutin seba­gai persiapan untuk tampil dalam Kejurnas Voli Indoor di Jateng nanti,” ungkapnya.

Alwin mengajak kepada se­genap insan olahraga di Kabu­paten Bogor untuk hadir dan menyaksikan pertandingan uji coba antara Srikandi Karade­nan vs Timnas Voli U-19 tahun di GOR Ksatria Arena Karade­nan, Rabu ( 29/6 ).

BACA JUGA :  Sah jadi WNI, Maarten Paes Target Main di Piala Dunia 2026

“Pertandingan akan bakal berlansung ketat dan sengit. Ini layak untuk jadi tontonan kita semua,” tambah Alwin.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bo­gor, HM Rusdi AS menilai uji coba lawan Timnas U-19 tahun bagi tim voli PPLPD Ka­bupaten Bogor adalah kesem­patan bagus untuk menambah pengalaman tanding dengan tim yang lebih kuat.

“Saya berpesan kepada para pemain, pelatih dan offi­cial Srikandi Karadenan tetap harus menunjukan semangat yang tinggi untuk berjuang memenangkan pertandingan. Jadikan kesempatan uji coba dengan Timnas U-19 tahun sebagai pemanasan sebelum mengikuti ajang Kejurnas nan­ti,” jelasnya.

Intinya, kata HM Rusdi, para pemain Srikandi Karade­nan harus tampil all out, per­caya diri dan tunjukan men­talitas sebagai para pemain yang bermental juara dalam pertandingan besok malam.“ Insya Allah saya akan men­yaksikan pertandingan terse­but,” pungkasnya.

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================