“Ya, Bale merupakan salah satu pemain terbaik dunia yang bisa mengendal­ikan jalannya pertandingan. Wales lebih baik dari Hungar­ia dan kami siap hadapi laga yang semakin alot,” puji Al­derweireld dilansir Express.

“Laga kemarin jadi salah satu yang terbaik bagi Hazard bersama Belgia. Saat bermain seperti itu, dia merupakan salah satu yang terbaik di du­nia. Dia bisa bersaing dengan siapa pun,” pungkas pungga­wa Tottenham Hotspurs itu.

BACA JUGA :  Bibir Hitam Gegara 5 Kebiasaan Ini, Simak Sampai Akhir!

Satu laga lainnya bakal mempertemukan Polandia vs Portugal di Stade Velodrome, Jumat (1/7/2016) dinihari WIB. Bek Portugal, Jose Fonte me­nilai tidak ada favorit dalam laga ini. Pasalnya, bek South­ampton itu merasa kedua tim sama-sama kuat.

Polandia maju ke babak ini setelah menyingkirkan Swiss, sedangkan Portugal melewati Kroasia. “Polan­dia favoritnya atau bukan, saya tidak terlalu tertarik. Yang saya pedulikan adalah Portugal. Ini 50-50,” kata Fonte dilansir situs resmi UEFA.

BACA JUGA :  Penderita Autoimun Harus Hindari 5 Makanan Ini!

Portugal sejatinya tidak bermain dengan performa istimewa, tapi tetap bisa sampai di babak ini. Menu­rut Fonte, mereka tak mem­permasalahkannya. “Kami selalu ingin jadi lebih baik. Kami akan berusaha keras untuk melakukannya. Kami punya pemain-pemain ba­gus, tapi yang penting adalah kemenangan. Kami tak ter­lalu peduli dengan apa yang orang katakan tentang per­forma kami,” tegas Fonte. (*/ Net/ed:Mina)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================