Wa l i ko t a Bogor Bima Arya sangat mengapresiasi Terminal Hujan, sebuah komunitas yang dihuni ka­langan muda kreatif, yang telah dengan sukarela dan penuh kepedulian terhadap kaum marjinal khususnya anak-anak putus sekolah yang setiap hari biasa berjualan di Terminal Bus Baranangsiang, Bogor Timur.

Hal tersebut diungkapkan Bima disela acara buka puasa bersama Terminal Hujan dan pemberian santunan kepada sekitar seratusan anak-anak tersebut di Vihara Mahabrahma.

“Ini adalah usaha yang luar bi­asa dari Terminal Hujan, anak-anak yang sangat kreatif yang setiap min­ggu berusaha untuk mengedukasi kaum marjinal terutama anak-anak usia sekolah. Dan ini saya dorong dan sangat apresiasi,” ungkap Bima.

Jadi, kata walikota, bukan hanya ilmu yang sifatnya text book ada di buku, tapi ilmu tentang kehidupan. “Nah, anak-anak ini adalah yang tentunya banyak sekali mengalami cobaan dalam hidupnya. Maka, ha­rus dikenalkan nilai-nilai luhur sep­erti persahabatan, persaudaraan, dan kebersamaan serta kasih,” pa­parnya. (Latifa Fitria)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================