orginal_evanok07SURABAYA,TODAY-Pelatih Bhayangkara Surabaya Unit­ed Ibnu Grahan menyatakan, para pemainnya sudah siap beradu fisik dengan penggawa Persiba Balikpapan saat kedua tim saling berhadapan di Stadion Parikesit, Senin (20/6) malam WIB, pada pekan ketujuh Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Ibnu mengungkapkan, ia telah mempersiapkan anak asuhnya dengan meningkatkan kebugaran mereka se­cara khusus dalam dua hari terakhir. Ia memprediksi duel dengan Persiba akan diwarnai benturan keras an­tarpemain.

“Para pemain Persiba ini memiliki power, kecepatan dan benturan bagus. Kita akan imbangi disitu. Untuk itu, selama dua hari kita menjalani latihan fitnes di Universi­tas Negeri Surabaya,” ungkap Ibnu dilansir laman Surya.

Ibnu juga meminta agar wasit lebih jeli dalam menge­luarkan keputusan, terutama berkaitan dengan pelang­garan, baik secara lisan maupun pemberian kartu.

“Wasit harus bisa mengantisipasi mana pelanggaran yang keras, dan mana yang kasar. Wasit ini nanti akan sangat menentukan sekali dalam hasil akhir pertandin­gan,” kata Ibnu. (Imam/net)