“Dibandingkan dua tahun lalu, ketika kami di Piala Du­nia, di sini kami sampai di final. Para pemain muda akan se­makin baik dan saya sangat bangga dengan apa yang sudah diraih oleh grup ini. Kami melaju sampai akhir. Kami tidak mendapatkan hadiahnya memang, tapi saya punya skuat luar biasa yang tersedia,” cetus Deschamps.

Deschamps sendiri mengaku sulit untuk menggambar­kan kekecewaan pasca kekalahan atas Portugal. Ia mengakui timnya harus membayar mahal atas kegagalan untuk men­gambil peluang mereka dan mengatakan akan mengambil beberapa waktu untuk mengatasi kesedihan dari final ini.

BACA JUGA :  Petir Sambar 3 Nelayan di Sampang Madura saat Melaut

“Tidak ada kata-kata, kekecewaan sangat besar. Ini akan memakan waktu untuk mencernanya. Bahkan jika kami telah hilang sedikit energi malam ini, itu bukan alasan, kami memiliki kesempatan, yang terakhir adalah datang dari Gignac,” kata Didier Descmaps kepada M6 dan Bein Sport setelah pertandingan.

“Setelah itu kami melanjutkan permaiann, itu adalah pertandingan yang sangat ketat dan kami memiliki peluang kami, bahkan jika Portugal memiliki peluang mereka sendiri juga. Mereka mencetak gol, sayangnya,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Pedagang Gorengan di Ciampea Bogor Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Ini sangat mengece­wakan, kami tidak bisa memanfaatkan semuanya tapi kami melewatkan ke­sempatan besar di sini. Mungkin tidak unik, tapi kesempatan yang sangat besar untuk menjadi juara Eropa,” tukasnya.

“Kami menang bersama-sama, kami menderita bersama-sama dan hari ini kami kehilangan bersama-sama. Kami tahu kami tim Perancis yang bersemangat, itu akan menjadi luar biasa untuk menawarkan mereka trofi ini di rumah, tapi sayangnya itu tidak terjadi,” pungkasnya. (*/Net)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================