Untitled-1Kehadiran Presiden Joko Widodo di Bogor Trade Mall (BTM) pada Sabtu (16/7/2017) sekitar pukul 20.30 WIB membuat pengunjung heboh. Orang nomor satu di Republik Indonesia (RI) itu menyempatkan diri untuk berkeliling ke salah satu mal kelas menengah tersebut.

MENURUT seorang pega­wai di Bogor Trade Mall, Shinta Febriani, Presiden Jokowi hadir dengan pen­gawalan dari Paspampres. Dengan mengenakan pakaian khasnya yaitu kemeja berwarna putih, orang nomor satu di In­donesia itu tampak san­tai menaiki eskalator.

BACA JUGA :  PWI Kota Bogor Bersiap Gelar Konferensi 2024, Pendaftaran Ketua Dibuka

“Iya malam Minggu pak presiden datang, terus naik ke lantai atas, kayanya sih mau beli baju,” ujar Shinta, Minggu (17/7/2016).

K e d a t a n g a n Jokowi memang selalu menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat yang meli­hatnya. Pasalnya sudah be­berapa kali Jokowi berkeliling kawasan Bogor dan menyapa warga Bogor.

Seperti pada bulan pua­sa lalu, lebih dari tiga kali Jokowi mengunjungi warga Bogor untuk membagikan bingkisan menjelang hari raya Idul Fitri. Kali Ini Jokowi kembali membuat heboh pengunjung mal.

BACA JUGA :  Usai Diguncang Gempa M 4,6, Puluhan Rumah di Batang Rusak hingga Ambruk

“Pak Jokowi mau beli baju, tapi enggak tau deh jadi atau enggak, soalnya banyak yang minta foto dan sala­man sama pak Jokowi,” ujar Shinta.

======================================
======================================
======================================