Tidak kalah penting dan menjadi atensi publik bah­wa keberadaan Presiden RI di Kota Bogor menjadi tantangan dan Dinamika tersendiri selama pelaksa­naan Operasi Ramadniya 2016, dimana Polres Bogor Kota sukses melaksanakan pengamanan Kegiatan Presiden RI yang bersentu­han langsung dengan Ma­syarakat, dimana Presiden melaksanakan kegiatan pembagian Paket Sembako di Wilayah hukum Polres Bogor Kota.

BACA JUGA :  Dukung Sukseskan Lomba MTQ, Sekda Burhanudin Hadiri Langsung Pembukaan MTQ Ke-38 Tingkat Jawa Barat

Atas keberhasilan dan berkat kerjasama dalam giat tersebut unsur Muspida dan Masyarakat, Kapolres Bogor Kota, AKBP Andi Herindra Rahmawan S.I.K mengucap­kan terimakasih yang sebe­sar-besarnya atas dukungan semua pihak dalam mensuk­seskan pelaksanaan Operasi Ramadniya 2016.

“Situasi kamtibmas yang aman ini tidak terjadi begitu saja, semua diperlukan upaya-upaya untuk memeliharanya, agar tetap selalu kondusif, dan hal tersebut tercipta pula oleh dukungan dan peran serta aktif masyarakat,” kata Andi Herindra, Kapolres Bogor Kota, kemarin.

BACA JUGA :  Hari Kesiapsiagaan Bencana Momentum Bangkitkan Kesadaran Masyarakat Agar Siaga

Masyarakat, lanjut Ka­polres, bukan hanya sebagai objek yang diamankan, tapi turut berperan aktif menjadi subjek yang membantu tugas-tugas kepolisian baik secara langsung atau tidak langsung. (Abdul Kadir Basalamah)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================