CIBINONG,TODAY-Arsitek Tim Tenis Jawa Barat Ardi Rivali mengaku optimis para petenis Jabar mampu meraih presta­si terbaik dalam ajang pesta olahraga empat tahunan yang akan digelar di Jabar, September mendatang.

Dalam event PON XIX Jabar 2016. Tim Tenis Jawa Barat di­perkuat sejumlah petenis ter­baiknya yang berasal dari Kabu­paten Bogor dan Kota Bandung.

Petenis Kabupaten Bogor yang saat ini masuk dan ditetap­kan jadi bagian Kontingen Te­nis Lapangan Jabar untuk PON XIX Jabar 2016 diantaranya, Shevita Aulana, Novela Reza, Achmad Imam, dan Nuradim Ramdhani.

BACA JUGA :  Kericuhan Pecah di Semifinal Copa America 2024 Saat Pemain Uruguay Nunez Berkelahi dengan Fans Kolombia

“Kekuatan para petenis di ta­nah air sudah saya pantau. Hal itulah yang membuat saya op­timis Jawa Barat akan mampu mendulang medali emas dari cabor tenis lapangan sesuai target,” beber Ardi Rivali yang menduduki posisi Head Coach Tim Tenis PON Jawa Barat. Di tengah pelaksanaan TC para petenis PON XIX Jabar 2016 di Kota Bandung.

BACA JUGA :  Ini Daftar Atlet Indonesia yang Tampil di Olimpiade Paris 2024

Ardi tetap memberikan kesempatan kepada para pe­tenisnya untuk mengikuti event yang sifatnya wajib diikuti.Namun demikian, kata Ardi, dalam ajang PON XIX Jabar 2016 ini, ia tetap mewaspa­dai kekuatan tiga daerah seper­ti DKI Jakarta, Jateng, dan Jatim.

======================================
======================================
======================================