20151216_113526_2CIBINONG,TODAY-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor terus melakukan persiapan khusus jelang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jabar 2018 di Bumi Tegar Beriman.

Di bawah komando HM Rusdi AS, pematangan bidang-bidang, serta evaluasi kepada cabang olahraga tak luput dari perhatian.

Selain itu, Rusdi juga kembali melakukan verifikasi dan pemu­takhiran data atlet serta cabor yang memang saat ini kurang menunjukan program pembi­naan dan latihannya.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

Rusdi mengatakan sudah melakukan evaluasi program pada 2015 lalu dan menyiap­kan program untuk 2016-2017. Dia menilai, sejauh ini perkem­bangan dunia olahraga sudah meningkat, tetapi ada beberapa cabang olahraga yang belum maksimal.

“Setiap pengurus cabang olahraga wajib memaparkan program jangka pendek, mau­pun panjang. Sejauh ini, ada beberapa di antara pengcab belum membenahi kepen­gurusan terbarunya. Ini ha­rus cepat diselesaikan,” ucap Rusdi di Cibinong, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Petik Kemenangan, Timnas Indonesia di Peringkat 2 Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dia menambahkan, pro­gram pada 2015 bisa dikatakan sudah maksimal. Kegiatan Rapat Kordinasi Teknis (Ra­kornis), Road to Porda, serta face to face contact menjadi titik awal pembenahan, seka­ligus memprediksi kekuatan menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah 2018 men­datang.

============================================================
============================================================
============================================================