wolterCIBINONG,TODAY-Target lima emas yang ditargetkan tim Tinju Jabar bukanlah pekerjaan ringan bagi jajaran pelatih dan mana­gerial tinju Jabar.

Tak heran, jika saat ini, Tim Tinju Jabar terus melakukan latihan secara intensif dibarengi program uji coba ke luar daerah terus dilakukan Tim Tinju Jawa Barat menjelang Pekan Olah­raga Nasional (PON), September mendatang.

Untuk saat ini, beberapa petinju sedang melakukan train­ing camp ke Korea Selatan. Un­tuk mencapai target lima medali emas, konsolidasi internal terus dilakukan secara rutin.

BACA JUGA :  Jadwal Timnas Indonesia U-19 vs Filipina Hari Ini

Manajer Tim Tinju Jawa Barat Iryanto mengatakan, pada min­ggu ketiga Juli ini dirinya intensif melakukan konsolidasi ke Band­ung sambil memantau program latihan para petinju yang tak be­rangkat ke Korea.

“Konsolidasi internal dilaku­kan untuk mempertajam strate­gi, memonitor kualitas latihan, dan menanamkan motivasi. Hal yang terpenting lainnya adalah membangun sistem kekeluar­gaan,” tegas Iryanto.

Strategi tak luput dari perha­tian. Dia pun telah menugaskan kepada tim pelatih untuk men­cari tahu calon lawan yang diha­dapi Alberto Alfons dkk.

BACA JUGA :  Southgate Mundur Sebagai Pelatih Inggris Usai Kalah di Final Euro 2024

“KONI Jawa Barat sudah memberikan target minimal lima medali emas. Untuk itu, kami harus bergerak cepat karena pelaksanaan PON ting­gal menghitung hari. InsyaAllah dengan kualitas atlet target itu bisa terealisasi. Mohon doa re­stu dari masyarakat Jawa Barat, khususnya Kabupaten Bogor,” sambungnya.

======================================
======================================
======================================