Delapan petinju Kabupaten Bogor sendiri dipastikan mem­perkuat Jawa Barat pada PON mendatang. Mereka adalah adalah Alberto Alfons, Gresty Alfons, Marvin Batuwael, Kus­diyono, Maria Hoiulun, Ren­fri Beruat Warin, dan Panser Patinama. Kuota bertambah seiring gemilangnya penampi­lan Ejon Sahuleka di berbagai event.

Ejon Sahuleka bisa saja menggeser salah satu petinju yang kini sudah melakukan pro­gram latihan di Kota Bandung.

BACA JUGA :  Taktik Jitu dan Profesionalisme Ala Shin Tae-yong

Ejon direkomendasikan karena selalu menang jika ber­hadapan dengan salah seorang petinju yang kini sudah masuk pelatihan daerah (Pelatda). Asisten manajer, Wolter Rum­sory menerangkan, petinju bi­naannya itu berjaya saat event Gubernur Cup Maluku, Kejur­nas, dan Sarung Tinju Emas, be­berapa waktu lalu.

“Ejon besar kemungkinan menjadi bagian inti tim PON Jawa Barat karena selalu menang di berbagai event,” kata Wolter.

BACA JUGA :  Jadwal Tim Bulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024 Hari Ini

Prestasi yang ditorehkan para atlet tinju Kabupaten Bo­gor, merupakan kabar yang menggembirakan. Mengingat ‘Bumi Tegar Beriman’ meru­pakan daerah terbanyak yang mengirimkan atletnya untuk memperkuat Kontingen Jawa Barat.

Bahkan tiga orang atlet tinju Kabupaten Bogor Alberto Al­fons, Gresty Alfons, dan Pan­ser Patinama baru saja dikirim ke Belanda untuk mengikuti Eindhoven Cup belum lama ini. (Imam/ed:Mina)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================