“Tugas pengurus baru ski air memang tak mudah, tapi mere­ka menyanggupi untuk meraih juara umum pada Porda 2018 mendatang,” imbuh Rudi.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Cabang Ski Air dan Wakeboard Ari Indradi men­gaku siap mengemban ama­nah. Langkah pertama yang dilakukan adalah melakukan konsolidasi pengurus dan para atlet.

“Target kita tidak main-main, yakni harus menjadi juara umum. Untuk saat ini, para atlet Kabupaten Bogor mengikuti latihan di Jawa Barat. Saya yakin, target bisa tercapai jika semua pihak turut membantu,” kata Ari.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kalah dari Iraq 2-1, Ini Kata Pelatih Shin Tae-yong

Dirinya berharap, Pemer­intah Kabupaten Bogor bisa segera membangun fasilitas un­tuk latihah ski air. Ari melihat, potensi itu ada karena ‘Bumi Tegar Beriman’ mempunyai Situ Cikaret. “Jika sarana dan prasarana mendukung tentu saja akan memudahkan kami dalam melakukan pembinaan kepada atlet,” tambahnya.

BACA JUGA :  Sah jadi WNI, Maarten Paes Target Main di Piala Dunia 2026

Khusus untuk Porda 2018, juara umum memang menjadi harga mati. Ari pun menegas­kan, saingan Kabupaten Bogor nantinya ada di Kabupaten Bandung Barat, Purwakarta, dan Kabupaten Bekasi.

“Masih ada waktu untuk melakukan persiapan. Intinya, pengurus baru siap menjalank­an amanah yang telah diberi­kan KONI,” pungkasnya .

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================