djanurBANDUNG, TODAY-Persib Bandung harus mewaspadai keganasan striker Persipura Jayapura jika tidak mau men­uai malu. Hingga pekan ke-10 pentas Indonesia Soccer Championship (ISC) A, predator gol Mutiara Hitam mencetak 14 gol dengan jumlah kemasukan relatif ke­cil, yakni sembilan kali.

Ricky Kayame adalah salah satu pe­nyerang mereka yang cukup berbahaya bagi lini pertahanan lawan. Dari empat laga terakhir yang sudah dilakoninya, dia sukses mengemas tiga gol untuk tim yang dibelanya.

Baca Juga :  Jawa Barat Jadi Pemilik Tetap Piala Presiden Porwanas XIII

Terakhir, Ricky sukses menyum­bangkan satu gol dan sukses membantu timnya memetik poin penuh dari lawatannya ke Kalimantan setelah mengalahkan Pusamania Borneo FC.

Permainan sang pemain tidak menutup kemungkinan akan sema­kin berbahaya ketika menjamu Pers­ib nanti. Pasalnya, pemain yang sempat merasakan suasana internal Persib itu, sangat berbahaya bila berduet dengan Boaz Solossa.

Kondisi tersebut disadari sepenuh­nya oleh juru taktik Persib, Djanur. Pela­tih asal Majalengka itu menyebutkan bahwa bermain di kandang Persipura, bukan sesuatu mudah bagi Persib. Apa­lagi tim tuan rumah menunjukkan ke­majuan yang bagus dalam ISC A ini.

Baca Juga :  Tinjau Pembangunan GOR Mini di Kota Bogor, Sekda: Ingin Terciptanya Klub Sepakbola dan Lahirnya Bakat Baru

‘’Menurut saya, mereka ada progres peningkatan. Kalau secara tim, lebih ba­gus. Ada peningkatan dibanding awal (turnamen). Persipura tidak bisa diang­gap enteng, apalagi Persib yang belum pernah menang di sana. Itu yang sedikit mengganggu mental kita,” kata Djanur.