Djajang menegaskan, timnya akan tetap berjuang dan bekerja maksimal meskipun lawannya tang­guh saat tampil di Stadion H. Agus Salim, dan catatan minor timnya. Dia tidak mau melihat ke belakang. Namun, fokus menatap pertandingan ke depan. “Kami mencoba untuk melawannya. Artinya, salah satu­nya dengan cara melupakan statistik kami yang buruk selama ini. Kita ti­dak melihat ke belakang, kita mena­tap ke depan saja dan kami sudah siapkan strategi,” tutupnya.

Bomber Persib Tak Sesubur

Semen Padang

Sama seperti halnya tim Per­sipura Jayapura, pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman men­gatakan jika pemain depan Semen Padang sama berbahayanya. Ter­bukti lini depan tim Kabau Sirah produktif dengan 13 gol. Seluruh gol tersebut diciptakan oleh pe­main berposisi di bagian lini depan. Marcel Silva Sacramento 4 gol, Vendry Mofu 3 gol, M. Nur Iskandar 2 gol dan Irsyad Maulana 4 gol.

BACA JUGA :  Nathan Tjoe-A-On Bakal Perkuat Timnas Lawan Korsel

Djanur, sapaan akrab Djajang Nurjaman, sudah mengisyaratkan untuk waspada menghadapi empat pemain berposisi juru gedor tersebut.

Pertahanan yang tampaknya akan kembali diisi oleh Vladimir Vujovic-Yanto Basna menjadi palang pintu pertahanan yang menjadi an­dalan Djanur nanti.

“Sudah saya sampaikan kepada pemain banyak sekali pemain depan mereka (Semen Padang) produktif semua, Irsyad Maulana sudah 4 gol, strikernya (Marcel Silva Sacramento) sudah 4 gol dan Nur Iskandar su­dah 2 gol. Semua seperti halnya pe­main Persipura kemarin produktif semua,” beber Djanur.

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

Ia membandingkan dengan tim­nya yang sedang tumpul di lini depan. Bagaimana Serginho ‘Sergio’ van Dijk, Juan Carlos Belencoso masih belum mencetak gol dalam situasi open play. “Berbeda dengan pemain depan kami belum bisa cetak gol,” katanya.

Hingga saat ini top scorer Persib justru dihuni oleh pemain belakang, dialah Vladimir Vujovic dengan 3 gol. Disusul Tantan serta Robertino Pugliara dengan 2 gol. Kondisi terse­but memang menjadi peringatan untuk Djanur, bagaimana ia bisa mengembalikan taji striker berkuali­tasnya menjadi lumbung gol.

(Imam/net/ed:Mina)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================