Mahrez Tak Terganggu Transfer Winger Leicester City, Demarai Gray, mengaku Mahrez tak terganggu dengan rumor yang menyebut­kan gelandang Aljazair itu bakal merapat ke Arsenal. Gray menilai, saat ini Mahrez masih berstatus pemain Leicester dan fokus membawa tim asuhan Claudio Ra­nieri ke arah kejayaan.

Dalam beberapa hari terakhir rumor kepindahan Mahrez ke The Gunners memang menguat. Arsenal membutuhkan skuad yang kompetitif di musim 2016- 2017 setelah baru mendatangkan tiga pemain yakni Rob Holding (bek Bolton), Takuma Asano (penyerang Sanfrecce Hiroshima) dan Granit Xhaka (gelandang Borussia Mönchengladbach).

BACA JUGA :  Cekcok dengan Istri, Pria di Makassar Bakar Rumah Mertua

Tentu, kedatangan tiga pe­main itu belum cukup, meng­ingat Arsenal ditinggalkan banyak pemain di bursa transfer musim panas 2016 seperti Tomas Rosicky, Mikel Arteta dan Mathieu Flamini. Karena itu, men­datangkan Mahrez adalah pilihan tepat.

Sebab sepanjang musim 2015-2016, mantan pemain Le Havre itu tampil brilian ber­sama Leicester. Dari dari 37 penampi­lan Premier League, Mahrez sukses mengemas 17 gol dan 10 asisst.

BACA JUGA :  Hari Kesiapsiagaan Bencana Momentum Bangkitkan Kesadaran Masyarakat Agar Siaga

“Banyak spekulasi beredar di sekitar Mahrez. Namun, rumor tersebut takkan mengganggunya. Ia terus bekerja keras dan masih seorang pemain Leicester,” jelas Gray meng­utip dari London Evening Standard, Senin (25/7/2016). (Rishad/Net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================