riyad_mahrez_by_a8wasel-da183u0LONDON– Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan dana fantastis untuk memboyong Riyad Mahrez dari Leicester City. Tak tanggung-tanggung, dana yang di­siapkan mencapai 75 juta poundsterling (Rp 1,2 trili­un). Selain Mahrez, The Gunners juga mengincar Alex­andre Lacazette dari Olympique Lyon.

Dikutip Daily Mirror, tim asuhan Arsene Wenger berencana menghabiskan dana segar tersebut untuk menambah kekuatan di lini serang mereka. Sejak be­berapa waktu lalu, Wenger sudah menyatakan bahwa ia ingin memperkuat barisan penyerangnya dengan mendatangkan pemain bertipe ofensif.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sayur Gurih Nangka Muda, Dijamin Keluarga Nambah Terus

Nama Mahrez dan Lacazette disebut-sebut menjadi incaran utama Wenger. Mahrez berhasil membawa Leicester memenangkan gelar Liga Inggris pertama mereka sepanjang sejarah klub. Sementara Lacazette juga tampil cemerlang bersama Lyon pada musim lalu.

Kendati begitu, usaha Arsenal dipastikan menemui hambatan karena kubu Leicester City diwakili Claudio Ranieri sudah menegaskan tidak akan melepas pemain terbaik Liga Inggris 2015/2016 itu pada musim panas tahun ini.

BACA JUGA :  Cemilan Simple dengan Cireng Empuk Renyah dengan Bahan Murah Meriah

Lain halnya dengan Lacazette. Arsenal diyakini me­milki peluang besar memboyong penyerang 25 tahun itu. Pasalnya, belum lama ini Lacazette diklaim sudah meminta kepada klubnya untuk dijual.

============================================================
============================================================
============================================================