Untitled-10CIBINONG, TODAY– Ga­bungan Pengusaha Indone­sia (Gapensi) Kabupaten Bo­gor bakal segera menggelar Musyawarah Cabang (Mus­cab) 2016 untuk mencari pimpinan baru.

Menurut Ketua Organiz­ing Committee (OC) Muscab Gapensi 2016, Hilal Firman­syah mengatakan, hajat ini digelar pada 23-24 Agustus 2016.

“Muscab tahun 2016 su­dah yang ke delapan, keg­iatan ini dilakukan untuk memilih kepengurusan yang baru dan meneruskan pro­gram Gapensi lima tahun mendatang,” tuturnya.

BACA JUGA :  Dukung Sukseskan Lomba MTQ, Sekda Burhanudin Hadiri Langsung Pembukaan MTQ Ke-38 Tingkat Jawa Barat

Hingga saat ini, kata Hilal, persiapan sudah 70 persen. “Terpenting anggota Gapensi dapat berpartisipasi semi suksesnya acara ini,” tuturnya.

Untuk pembukaan bursa pendaftaran calon ketua akan dibuka tiga hari sebe­lum Muscab dilaksanakan. “Pendaftaran belum dibu­ka. Jadi dinamikanya masih berubah-ubah,” katanya.

Sekedar diketahui, En­day Dasuki merupakan pimpinan selama periode 2011-2016. Enday pun masih berpeluang kembali jadi ket­ua lantaran baru satu kali ia terima.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Indonesia, Dirut Tirta Pakuan: Dukung Perjuangan Anak Bangsa

Sementara itu, Sekretaris Gapensi Kabupaten Bogor, Muhamad Jufri berharap, pelaksanaan Muscab 2016, berjalan lancar dan semakin solid dengan kepengurusan yang baru. “Saya harapkan yang terbaik dan tetap solid para anggotanya,” kata dia.

(Rishad Noviansyah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================