“Kami sangat terharu dan bangga, Halomoan salah satu at­let binaan PPLPD Kabupaten Bo­gor mampu meraih medali emas dalam Asean School Games 2016 di Chiang Mai, Thailand, kema­rin,“ ujar Dirtek PPLPD Kabu­paten Bogor, Yadi Mulyadi AR.

Yadmul menambahkan, satu medali emas yang diraih Halo­moan itu jadi bukti nyata kalau talenta atlet binaan PPLPD Ka­bupaten Bogor mampu bersaing dengan para atlet di kawasan Asia Tengara bahkan atlet dunia.

“Sukses untuk Halomoan, Bravo Kabupaten Bogor dan Berkibarlah terus merah putih dalam kancah olahraga interna­sional,” jelas Yadi.

BACA JUGA :  Profil Maarten Paes, Kiper FC Dallas jadi Pemain Naturalisasi Berdarah Kediri

Bupati Bogor, Nurhayanti se­laku manager atletik Jabar dalam PON XIX Jabar 2016 mengatakan sangat bangga dan terharu den­gan raihan prestasi internasi­onal yang dilakukan Halomoan salah satu atlet binaan PPLPD Kabupaten Bogor di ajang Asean School Games 2016 di Chiang Mai, Thailand.

“Selamat dan sukses buat Halomoan, sukses buat PPLPD, PASI dan KONI Kabupaten Bo­gor. Keberhasilan di kancah internasional ini membuktikan kalau tata kelola dan pola pem­binaan olahraga di Kabupaten Bogor sudah berada dalam trek yang benar. kami bangga den­gan prestasi emas ini. Apalagi mampu mengibarkan merah putih di kancah olahraga inter­nasional,” tegas Bupati Bogor.

BACA JUGA :  STY Optimis Menang Hadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Yanti berharap, kedepannya akan banyak lagi prestasi emas di kancah internasional yang diraih para atlet binaan PPLPD ataupun cabor di KONI Kabu­paten Bogor.

“Keberhasilan Halomoan harus jadi motivasi semua atlet yang ada di Kabupaten Bogor untuk semua cabor di KONI maupun PPLPD Kabupaten Bo­gor,” pungkasnya.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================