emerland-(3)BERKELAS, nyaman dan strategis rasanya kalimat ini tak berlebihan jika diperuntukan pada perumahan ini. Belum genap satu bulan memasarkan dan memperkenalkan produk unggulan dari PT Anugerah Cipta Griya, perumahan ini sudah terjual sekitar 19 unit hunian.

Property Consultant Emerald Land, R. Sigit Hartanto menje­laskan bahwa Emer­ald Land berdiri pada tanah seluas 1,8 hektar dan akan mendirikan sekitar 150 unit ru­mah dengan konsep minimalis.

Seluruhnya hunian ini akan dibangun menjadi bangunan ber­lantai dua dengan tiga tipe yang ditawarkan seperti Tipe Garnet, Tipe Onyx dan Tipe Ruby.

Untuk ukuran luas bangunan Tipe Garnet seluas 6000 meter persegi dengan luas tanah 14000 meter persegi, jika untuk Tipe Onyx luas bangunan mencapai 7000 meter persegi dengan luas tanah 12000 meter persegi.

Serta ukuran yang terbe­sar yaitu Tipe Ruby, ukuran bangunannya seluas 7000 me­ter persegi dengan luas tanah 14000 meter persegi.

“Ini akan menjadi hunian ekslusif dan berkelas di Kota Cib­inong,” ungkap Sigit.

Pada tipe-tipe tersebut tentu ada beberapa perbedaan desain ruangannya. Tipe Garnet me­nyediakan ruang 3 kamar tidur + 2 kamar mandi, Tipe Onyx mem­bangun 3 ruang kamar tidur+1 kamar tambahan dilengkapi 2 kamar mandi+1 kamar mandi tambahan, sedangkan Tipe Ruby mebuat 4 kamar tidur+1 kamar tambahan dengan 3 kamar man­di+1 kamar mandi tambahan.

Emerald Land menawarkan harga jual berkisar diantara Rp 750 juta hingga Rp 1 miliar. Hunian untuk para kelas menengah ini membandrol harga untuk booking fee senilai 10 juta. Down payment (uang muka) yang ditetapkan berk­isar 20 persen hingga 30 persen.

============================================================
============================================================
============================================================