“Untuk DP bisa dicicil hingga 3 kali atau perbulannya,” jelas Sigit.

Sigit menambahkan, yang membedakan hunian ini den­gan para kompetitor lainnya adalah fasilitas infrastruktur jalan sudah dilakukan cor. Se­lain itu, hunian ini dilengkapi dengan beberapa CCTV yang disebar diberbagai titik ling­kungan hunian. Akses pintu gerbanpun dibuat megah dan one gate system.

Keunggulan perumahan ini terlihat dari sisi eksternal ling­kunga, yakni lokasi yang persis berada di tepi jalan raya Sukaha­ti, dekat dengan fasilitas Stasiun Bojonggede yang cukup diakses selama 5 menit.

“Di sini juga dpastinya dekat dengan pusat pemerintahan daerah. Sarana pendidikan dan fasilitas kesehatan pun terbilang cukup dekat,” terangnya.

Untuk fasilitas internal yang ditawarkan, Emerald Land me­nawarkan kelengkapan fasilitas yang tentunya sangat menarik seperti akan dibangun sport club berupa kolam renang, lapa­ngan futsal, dan bulu tangkis. Tidak hanya itu, perumahan ini dilengkapi dengan taman serta taman bermain.

Perihal spesifikasi bangu­nan tak perlu diragukan, ten­tunya bangunan ini memilih spesifikasi material bangunan yang terbaik dan berkelas. Hu­nian ini telah memiliki daya listrik 2200 watt dan saluran air bersih menggunakan air sumur bersih.

“Keduanya sudah under­ground (ditanam di dalam tan­ah), sehingga semakin membuat estetika hunian menjadi tampil lebih ekslusif dan nyaman,” terang Sigit.(/*)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================