150304185002-maung-ngora-dijinakkan-persikabo-1-2CIBINONG, TODAY-Persika­bo U-21 siap melanjutkan tren positifnya dalam putaran ked­ua turnamen sepakbola Piala HW XIV 2016 di Lapangan Pe­kalongan (31/7/2016).

Dalam pertandingan Minggu nanti, anak- anak Persikabo U-21 bermaterikan pemain Saradan FC dikomandoi Agung Nugroho selaku manager tim menjajal skuat Persebaya Surabaya.

“Saat pertandingan perdana, kami mampu menumbangkan Girang Sakti FC dari Pemalang. Para pemain Girang Sakti FC hampir semuanya diperkuat para pemain binaan Diklat Salati­ga. Namun dengan disiplin dan percaya diri yang kami tanam­kan, akhirnya kami bisa lolos dari fase pertama ,” ujar Agung.

Ia menambahkan saat mela­wan Persebaya nanti, timnya akan menurunkan para pe­main yang tak beda jauh saat me­numbangkan Girang Sakti FC.

“Persebaya surabaya adalah tim bertabur bintang dan punya sejarah bagus dalam sepakbola di tanah air. Kami tetap menerapkan disiplin ketat dan percaya diri saat melad­eni Persebaya nanti. Kalah atau menang adalah akhir dari sebuah proses dalam pertandingan. Hal terpenting para pemain harus all out, disiplin dan tidak gentar den­gan nama besar,” bebernya.