Kedua, lanjut Ruhul, pem­bangunan pemukiman ini telah menggunakan lahan terbuka. Ini berarti juga mengurangi po­hon dan ruang hijau terbuka. ‘’Nah, dengan gerakan penana­man pohon di pemukiman ini berarti juga menjaga lingkun­gan pemukiman tetap hijau, sejuk, dan nyaman. Penana­man pohon ini akan membuat udara di lingkungan pemki­man tetap sehat,’’ katanya.

Yang menarik, Ruhul juga mengizinkan murid-murid dari Rumah Pintar Ciras Cendekia Riyadhul Falah untuk menge­lola tanaman dan pohon yang mereka tanam. Kemarin, mu­rid-murid dari sekolah alam yang nempel dengan Grand Parahyangan ini, menanam 45 pohon buah-buahan sumban­gan dari Paguyuban Budiasi dan pohon citrus sumbangan dari Citrus Department Store.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Minta Tingkatkan Program DWP Sampai ke Unit

Ruhul selain didampingi Bambang, juga didampingi Manager Marketing Grand Parahyangan Nia Tresna dan hampir seluruh tim teknis perumahan tersebut. ‘’Kami sangat berterimakasih atas ke­datangan Bogor Hejo dari SKH Bogor Today. Semoga ini akan menjadi awal kerjasama yang baik,’’ kata Nia.

BACA JUGA :  Kota Bogor Raih 2 Penghargaan Lomba Video Penanggulangan TBC dari Kemenkes

Sementara dari Tim Bogor Hejo hadir General Manager SKH Bogor Today Amel Ama­lia Dian Puspitasari, Sekretaris Bogor Hejo Tato Marsito, dan Pemimpin Redaksi SKH Bogor Today Alfian Mujani. Tampak juga beberapa orang tua murid ikut meramaikan acara pena­naman pohon buah-buahan di Grand Parahyangan. (*)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================