e8e9cfe3-d331-4ad4-b15a-789719fb8ac3wJakarta Today – PT Sun Life Financial Indone­sia meneruskan upaya pen­etrasi di segmen syariah. Perseroan membuka tiga kantor pemasaran syariah baru di tiga tempat sekali­gus yakni Bintaro, Bumi Serpong Damai (BSD), dan Purwakarta.

Ketiga kantor baru ini nantinya akan mendukung strategi Sun Life untuk mempromosikan dan mengembangkan produk asuransi syariah dengan memberikan akses dan lay­anan yang lebih baik untuk nasabah-nasabah di wilayah penyangga kota besar.

Baca Juga :  Mahasiswi Dianiaya Istri Driver Ojol di Pesanggrahan, Diduga Dituduh Pelakor

Dengan tambahan ini, kini kantor pemasaran sya­riah Sun Life di Indonesia menjadi genap 60 kantor. Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia Elin Waty bilang, ekspansi ini ini merupakan bukti komit­men perusahaa dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat di In­donesia yang merupakan negara dengan jumlah pen­duduk muslim terbesar di dunia.

Baca Juga :  Perlu Diketahui, Ini Dia Gejala Panas Dalam Menurut Medis

«Karena itulah kami perlu untuk memberikan akses yang lebih luas serta pelayanan yang lebih baik untuk produk-produk asur­ansi syariah kami,” katanya dalam keterangan tertulis.