Untitled-1PADA pameran Gaikindo Indone­sia International Auto Show (GIIAS) yang digelar pada 11-21 Agustus 2016 mendatang PT Astra Honda Motor (AHM) yang bakal pamer produk motor besar (moge) terbarunya, All New Honda CBR250RR. Dalam pameran tersebut, konsumen bisa mendaftarkan diri untuk memesan All New Honda CBR250RR yang be­lum lama diperkenalkan perdana di dunia.

Selain itu, pengunjung booth pa­meran Honda juga bisa melihat sederet moge Honda lainnya serta motor balap MotoGP versi jalan raya Honda RCV213V-S, tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

All New Honda CBR250RR men­gusung konsep berkendara dengan maneuver yang menyenangkan. Model ini diyakini akan menore­hkan standar baru sepeda mo­tor premium di Indonesia. Honda mengklaim model ini mampu menghadirkan pengalaman berk­endara yang menyenangkan setiap saat.

Dari sisi styling, All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan tema ‘Speed Shape’ yang men­dukung kemudahan saat bermanu­ver dengan desain yang ringan, berfungsi seoptimal mungkin dan berperforma tinggi. Keindahan desain dari model ini memberi­kan sensasi berkendara yang men­gagumkan bahkan sebelum diken­darai.

GM Marketing Planning & Anal­ysis Division AHM Agustinus In­draputra mengatakan kehadiran sepeda motor terbaru yang diprod­uksi perdana di Indonesia di GIIAS 2016 ini merupakan salah satu lang­kah AHM mendekatkan dan mewu­judkan mimpi masyarakat terhadap sepeda motor premium yang mem­punyai teknologi dan desain terbaik di kelasnya.