“Melalui GIIAS 2016, kami in­gin masyarakat dapat menyak­sikan langsung Honda All New Honda CBR250RR produksi anak bangsa yang debutnya dinanti ban­yak orang. Kecanggihan teknologi dan desain terbaik yang dipersem­bahkan untuk pecinta motor premi­um di Tanah Air,” ujar Indraputra.

Untuk memenuhi kecintaan masyarakat terhadap sepeda motor premium Honda, AHM juga meng­hadirkan jajaran big bike Honda seperti CBR 1000RR, CBR500R, CB650F, CB500F dan CB500X. Be­ragam aksesoris dan apparel big bike Honda juga dihadirkan me­lengkapi nuansa premium yang disuguhkan oleh booth Honda.

Turut dihadirkan juga Honda RC213V-S yang merupakan versi ja­lan raya AHM menghadirkannya di Indonesia untuk memenuhi keingi­nan para pecinta MotoGP Honda yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia. Model ini diproduksi dengan jumlah terbatas di dunia dari pabrik Honda di Kumamoto Jepang.

“Kami harap kehadiran booth Honda di ajang pameran otomotif bergengsi ini dapat memudahkan pecinta sepeda motor premium di tanah air dalam mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki jaja­ran sepeda motor terbaik Honda di Tanah Air,” pungkasnya. (Yasser Arafat)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================