Dengan sistem menajamen file yang cerdas, Zikko SpaceS­tation7 membuat dokumen yang tersimpan menjadi lebih rapih dan akurat. Penggunanya pun bisa mengoptimalkan pe­kerjaan agar mendapat hasil yang lebih efisien. Termasuk tidak perlu khawatir kehilan­gan data-data penting terutama kontak nomor ponsel, karena memiliki fitur backup phone contact dalam format VCF yang bisa dipindahkan ke Iphone lain nya.

Transfer data ke komput­er bisa dilakukan secara lebih cepat. Karena Zikko SpaceSta­tion7 bisa langsung dicolok­kan ke Mac. Koneksi menjadi sangat mudah, pengguna tidak perlu melalui iTunes tapi bisa langsung copy, delete dan pin­dah dokumen. Keamanan data juga menjadi isu yang tak bisa diremehkan. Zikko telah men­gantisipasinya dengan menye­diakan sistem perlindungan ekstra pada SpaceS­tation7 se­h i n g g a b i s a dikunci aksesnya dengan pass­code atau TouchID melalui pengaturan.

BACA JUGA :  Usai Diguyur Hujan Deras, Jalan Raya Rangkasbitung-Bogor Ambles, Kondisinya Mengkhawatirkan

Tak hanya itu saja, akses ke media sosial yang sekarang menjadi kebutuhan semua pengguna smartphone juga tak luput dari perhatian. SpaceSta­tion7 dilengkapi dengan fitur instant sharing.

Zikko memasarkan magic pen SpaceStation7 ini dengan harga ritel Rp 990.000. Khu­sus untuk periode launching yang berlangsung dari tang­gal 28 July sampai 10 Agustus 2016, dapat di peroleh hanya dengan Rp 899.000, Zikko SpaceStation7 bisa diperoleh di toko online www.dinomar­ket.com.(*)

BACA JUGA :  Kebakaran Hangsukan Kapal Wisata Sea Safari 7 di Perairan Labuan Bajo

 

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================