“Ya, siap tidak siap, kita sebagai pengusaha sudah ter­biasa bertarung. Untuk SDM para anggota Gapensi Insya Allah bertahap, karena Gapen­si sendiri sering mengadakan seminar bagi para anggota. Dan nantinya kita tidak kalah saing dengan pengusaha-pen­gusaha yang lain, karena tidak bisa dipungkiri lagi bahwa ini sudah menjadi masyarakatnya dunia dan tidak ada sekat. Jadi tidak ada lain adalah SDM-nya harus ditingkatkan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Gapensi periode sebelumnya Rizal Thalib mengatakan, jika sosok penggantinya dini­lai punya kapasitas untuk mengembangkan organisasi. Ia berharap, ketua baru nan­ti bisa menjadikan Gapensi lebih baik lagi kedepannya. Kemudian, kegiatan muscab merupakan pelaksanaan am­anat yang terdapat dalam AD/ ART untuk menjalankan visi dan misi. ”Tujuannya untuk menyusun program kerja dan kegiatan GAPENSI lima tahun kedepan,” kata Rizal yang se­cara simbolis menerima serti­fikat ISO 9001 2015 sebagai bukti pelaksanaan pelay­anan yang sesuai standar ISO.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Klaten, Toyota Etios Tertabrak KA Argo Wilis

“Andre juga bukan orang baru di dunia kontruksi dan Gapensi ini sendiri, jadi saya nilai pasti mampu mengem­ban amanah ini,” tegasnya.

Dan saat membuka mus­da, Walikota Bogor Bima Arya mengatakan, jika ban­yak prospek dan tantangan yang dimiliki Kota Bogor yang bisa menjadi berkah jika dikelola dengan baik. Prospek ini, harap Bima, dapat direspon dan diaksel­erasi dengan cepat dan tepat. “Di titik itulah Pemerintah Kota Bogor mengharapkan program Gapensi Kota Bogor bersinergi,” kata Bima.

BACA JUGA :  2 Warga di Malang Dibacok Cerulit, Diduga Gegara Rebutan Lahan Parkir

Harapan tersebut sejalan dengan yang diutarakan Ket­ua BPD Gapensi Jawa Barat Susilo Wibowo. ”Semoga Gapensi menjadi mitra yang baik bagi Pemerintah Kota Bo­gor,” tegasnya.(Abdul Kadir Basalamah|Yuska)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================