Untitled-10BOGOR TODAY- Andre Indradi akhirnya terpilih menjadi Ketua Gapensi Kota Bogor masa bakti 2016-2021, secara aklamasi pada Muscab VIII Gapensi Kota Bogor di Gedung IICC, Rabu (3/8). Dan acara itu dibuka oleh Walikota Bogor Bima Arya.

Andre mengakui, bahwa dirinya akan berupaya mem­bangun Gapensi lebih baik dan berperan dalam membantu pembangunan di Kota Bogor.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Jember, 2 Motor Adu Banteng Tewaskan 2 Orang, 2 Kritis

“Saya akan tetap merang­kul seluruh rekanan dibawah Gapensi. Sehingga Gapensi bisa berperan lebih baik dan maksimal nantinya,” ujar An­dre usai pelantikan di tempat yang sama, kemarin.

Andre berjanji, Gapensi kedepan akan lebih men­gayomi dan memfasilitasi para anggotanya dengan lebih baik. Sehingga ke depannya Gapensi akan semakin berkembang. Kemudian, kepada para kon­traktor diingatkan agar dalam mengerjakan kegiatan pemban­gunan sesuai dengan aturan.

BACA JUGA :  Wajib Coba! Menu Makan Siang dengan Semur Daging Istimewa yang Lezat dan Nikmat

“Apapun permasalahan­nya, Gapensi harus bisa ber­gandeng erat dengan pemer­intah daerah,” jelas Andre.

Andre menambahkan, dalam menghadapi Masyara­kat Ekonomi Asean (MEA) siap tidak siap, pihaknya sebagai pengusaha sudah terbiasa bertarung dalam artian siap menghadapi persaingan.

============================================================
============================================================
============================================================