Jajang-Sukmara BANDUNG, TODAY-Jajang Sukmara berharap diberi kepercayaan tampil pada laga melawan Perseru Serui. Se­bab, menurutnya sudah melakukan evaluasi dari tiga laga TSC 2016 Pre­sented by IM3 Ooredoo yang sudah dilaluinya lalu.

Pemain bernomor punggung 18 ini mengatakan, sudah berusaha mem­perbaiki apa yang dinilai kurang. Ter­masuk mengikuti arahan dari sang pelatih, Djadjang Nurdjaman.

“Ada banyak sekali yang harus di­evalusi untuk diri saya dari tiga per­tandingan itu dan saya terus mencoba untuk memperbaiki. Saya akan beru­saha terus meningkatkan kemampuan saya,” kata Jajang.

BACA JUGA :  Kontroversial Wasit di Laga Indonesia vs Qatar, PSSI Layangkan Protes ke AFC

Secara mental dan kepercayaan diri, Jajang mengaku cukup meningkat karena kesempatan tampil saat laga Persipura Jayapura, Semen Padang dan Persela Lamongan.

Ketiga laga itu membuatnya bisa menemukan kembali atmosfer per­tandingan yang selama ini sempat lama tidak dirasakannya.

BACA JUGA :  Kemenangan Timnas Indonesia jadi Modal Penentu Kontra Jordania

Dengan modal itu, pemain yang karib disapa Jasuk ini berharap dapat kembali dipercaya tampil. Apalagi debut perdananya di Papua melawan Persipura Jayapura lalu berakhir den­gan kemenangan PERSIB sekaligus cleansheet.

“Sebagai pemain yang baru main lagi masih banyak yang harus dievalu­asi. Tapi, pertandingan kemarin jadi tambahan kepercayaan diri dan nam­bah segalanya (kebanggaan),” pung­kasnya. (Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================