atlet-pplpdCIBINONG, TODAY – Pem­prov Jabar dan PB PON XIX Jabar 2016 akan melakukan kirab Api PON di sejumlah daerah yang ada di Jabar. Ka­bupaten Bogor selaku tuan rumah untuk tiga cabor menggelar Kirab Api PON XIX Jabar 2016 pada 13 September 2016 mendatang.

Pelaksanaan Kirab Api PON XIX Jabar 2016 di Kabupaten Bogor akan melibatkan 60 at­let PPLPD Kabupaten Bogor yang berasal dari berbagai cabor binaan Kampus Ksatria Arena, julukan bagi PPLPD Ka­bupaten Bogor sebagai pengir­ing atau pengawal Api PON.

BACA JUGA :  Sah jadi WNI, Maarten Paes Target Main di Piala Dunia 2026

Enam puluh atlet Kampus Ksatria arena mulai menga­wal rombongan pembawa Api PON dari lokasi CCM menuju Pendopo Bupati Bogor dan di­lanjutkan sampai Perumahan Arcopolis.

Sedangkan untuk Pem­bawa Api PON sendiri sudah ditetapkan yakni oleh Sub PON dan Panlok PON Kabu­paten Bogor yakni Didin Rusdiana (Dayung) dan Em­eral Margaretha (Taekwondo). “Kami sudah dapat informasi dari Sub PON dan Panlok, kaitan para atlet PPLPD Kabu­paten Bogor yang mengawal atau mengiringi rombongan pembawa Api PON XIX Jabar 2016 selama berada di Kabu­paten Bogor,” tegas Kepala UPT PPLPD Kabupaten Bogor, Elwi Sulistianto.

BACA JUGA :  Hasil Pertandingan Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia vs India 4-1

Elwi menambahkan menja­di satu kebanggaan tersendiri bagi para atlet PPLPD Ka­bupaten Bogor yang terlibat dalam mengiringi rombongan pengawal Api PON.

“Mudah-mudahan hal itu akan menginspirasi atau me­motivasi para atlet PPLPD Kabupaten Bogor agar dike­mudian hari harus jadi bagian Kontingen Jabar dalam tiap pelaksanaan PON,” tandasn­ya. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================