Untitled-25JAKARTA-Pengembangan mini real estat dan town­house di Jakarta Selatan yang tanahnya semakin terbatas menjadi pilihan tidak ter­hindarkan. Sebagian besar di jalan-jalan sempit, masuk be­berapa ratus meter dari jalan utama. Hanya satu dua yang di pinggir jalan cukup lebar. Salah satunya townhouse Ely­sian Residence di Jalan Joe, Kebagusan, Jakarta Selatan. Lokasinya lebih mudah dan dekat diakses dari Lenteng Agung.

Elysian Residence yang mencakup 67 unit pada tahap awal dipasarkan sebanyak 22 unit. Rumahnya dibangun tanpa menunggu terjual ter­lebih dahulu (ready stock). “Pada tahap awal kami ban­gun tidak menggunakan uang konsumen, lokasinya sangat strategis ke Jl TB Simatupang, Stasiun Lenteng Agung, dan fasilitas lainnya dekat,” ujar Arifin, staf pemasaran Elysian Residence, kepada housing-estate.com di Jakarta, Kamis (4/8).

Rumahnya tipe 70/72 dan 70/100 seharga Rp1,42 miliar dan Rp1,75 miliar. Rumah dilengkapi kamar 2+1, ruang service, dan carport untuk 2 mobil. Desain rumahnya modern minimalis tropis den­gan banyak bukaan.

============================================================
============================================================
============================================================