ssb-Ciray-U-11BOGOR,TODAY – SSB Ciray harus kembal dengan tangan hampa setelah gagal men­embus Grand Final Piala Menpora U-11 tahun. Setelah dalam babak semifinal ke­marin harus mengakui ke­unggulan SSB Kabomania le­wat adu penalty (2-3). Dalam waktu normal kedua tim bermain imbang tanpa gol.

“Kami minta maaf, kare­na kami gagal tembus partai final. SSB Ciray harus puas dengan predikat juara tiga bersama dengan tim dari Kota Depok,” ujar Head Coach SSB Ciray U-11, Mu­lyono.

Mulyono mengatakan dalam pertandingan semi­final yang digelar di Stadi­on Padjajaran Kota Bogor, para pemain SSB Ciray yang dikomandoi Malik Hasan Pe­lupessy sebenarnya mampu mengimbangi para pemain Kabomania yang sering tam­pi di ajang Liga Kompas dll.

BACA JUGA :  Asa Timnas Indonesia Melaju ke Olimpiade Paris 2024

Lebih lanjut, kata Mu­lyono, apapun yang diraih SSB Ciray dalam Festival kali ini akan jadi bahan evalu­asi dan motivasi kedepan supaya SSB Ciray bisa lebih berjaya dan meraih pres­tasi yang bagus di berbagai event festival SSB.

Sementara itu, Wahyu­din, Kepala Sekolah SSB Ciray mengatakan hasil yang diraih anak asuh Mu­lyono dalam Piala Menpo­ra ini sudah sangat bagus. Apalagi saat di babak semi­final, SSB Ciray mampu menumbangkan wakil tuan rumah Putra Pakuan den­gan skor 2-1.

“Masuk Semifinal dan juara tiga bersama sudah sangat bagus bagi kami. Karena lawan yang kami hadapi selama ini memang punya jam terbang di kan­cah sepakbola usia dini,” bebernya.

BACA JUGA :  Rafael Struick Yakin Timnas Indonesia Mampu Tumbangkan Uzbekistan

Wahyudin menambah­kan, hasil yang didapat SSB Ciray U-11 tahun di ajang Piala Menpora kali ini akan jadi evaluasi bagi manage­men SSB Ciray yang ber­markas di Bekang Kostrad Cibinong.

Dalam konteks yang sama, Juman Pelupessy, salah satu pelatih yang ada di SSB Ciray menegaskan prestasi dan penampilan para pemain SSB Ciray dalam ajang Piala Menpora kali ini sebenarnya sangat bagus.

“SSB Ciray hanya kalah dari Kabomania lewat adu penalty. Anak anak sudah bermain bagus dan mampu menahan imbang tanpa gol. Itu prestasi yang sangat ba­gus bagi SSB Ciray. Karena Kabomania sudah punya jam terbang yang bagus,” tegas Juman. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================