ssb-Ciray-U-11BOGOR,TODAY – SSB Ciray harus kembal dengan tangan hampa setelah gagal men­embus Grand Final Piala Menpora U-11 tahun. Setelah dalam babak semifinal ke­marin harus mengakui ke­unggulan SSB Kabomania le­wat adu penalty (2-3). Dalam waktu normal kedua tim bermain imbang tanpa gol.

“Kami minta maaf, kare­na kami gagal tembus partai final. SSB Ciray harus puas dengan predikat juara tiga bersama dengan tim dari Kota Depok,” ujar Head Coach SSB Ciray U-11, Mu­lyono.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

Mulyono mengatakan dalam pertandingan semi­final yang digelar di Stadi­on Padjajaran Kota Bogor, para pemain SSB Ciray yang dikomandoi Malik Hasan Pe­lupessy sebenarnya mampu mengimbangi para pemain Kabomania yang sering tam­pi di ajang Liga Kompas dll.

Lebih lanjut, kata Mu­lyono, apapun yang diraih SSB Ciray dalam Festival kali ini akan jadi bahan evalu­asi dan motivasi kedepan supaya SSB Ciray bisa lebih berjaya dan meraih pres­tasi yang bagus di berbagai event festival SSB.

BACA JUGA :  Kang Jaya Cup Mini Soccer Turnamen, Cegah Maraknya Kenakalan Remaja

Sementara itu, Wahyu­din, Kepala Sekolah SSB Ciray mengatakan hasil yang diraih anak asuh Mu­lyono dalam Piala Menpo­ra ini sudah sangat bagus. Apalagi saat di babak semi­final, SSB Ciray mampu menumbangkan wakil tuan rumah Putra Pakuan den­gan skor 2-1.

============================================================
============================================================
============================================================