29BANDUNG, TODAY-Persib Bandung sudah memastikan membawa 17 pemain saja saat bertamu ke markas Perseru Serui. Mayoritas pemain yang diboyong oleh Djajang Nurja­man adalah nama-nama yang masuk Daftar Susunan Pemain (DSP) saat menjamu Persela akhir pekan lalu.

Hanya Samsul Arif yang tidak dibawa lantaran dirinya harus mendapat sanksi aku­mulasi kartu kuning. Juan Belencoso yang sedang diisti­rahatkan pun akan ditinggal di Bandung.

Dari amunisi yang dibawa, pria yang akrab disapa Janur itu menyebut dia kemungki­nan akan merubah susunan starting line up. Dia memberi isyarat kemungkinan akan mencoba versatile player, Mu­hammad Agung Pribadi.

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

Janur menuturkan bahwa dia akan menurunkan pemain yang belum mendapat menit tampil musim ini. Dari rombon­gan ke Serui, memang hanya Agung yang belum bermain.

“Rotasi mungkin ada, mungkin akan saya coba satu pemain yang belum pernah dimainkan dan akan saya coba mainkan,” ujar Djajang.

Sebeumnya Janur men­gatakan bahwa jika ada perubahan line up, hal itu dilakukan untuk menambal lubang yang menurutnya akan fatal jika dimanfaatkan lawan.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Berbagai evaluasi me­mang sudah dilakukan tim pelatih usai menaklukan Persela dengan skor tipis 1-0. Waktu persiapan yang cukup singkat juga dia manfaatkan untuk mengasah taktik sambil mencari informasi terkait peta kekuatan tim tuan rumah.

“Engga minim banget sih saya tahu mereka tidak pernah kalah di sana, artinya mereka punya kekuatan,” ungkapnya.

(Imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================