pranotoCIBINONG, TODAY – Guna mempererat hubungan antar sesama anggota de­wan di wilayah Kota, Kabu­paten Bogor dan Depok.

Managemen Parlemen FC Bumi Tegar Beriman yang beranggotakan anggota de­wan Kabupaten Bogor akan menggelar pertandingan se­gitiga antar parlemen.

“Kami memang tengah menyusun program keg­iatan Parlemen FC. Ada beberapa event yang kami lakukan. Salah satunya menggelar pertandingan Segi Tiga antar Parlemen Kabupaten Bogor, Kota De­pok dan Kota Bogor. Ini baru sebatas wacana pro­gram,” tegas Sekum Parle­men FC, Alberto Pranoto.

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

Agenda Segitiga antar parlemen itu akan jadi event yang baik untuk ajang sil­aturahmi para wakil rakyat yang ada di wilayah Bogor.

Pranoto menambahkan, aktivitas sepakbola para anggota DPRD Kabupaten Bogor yang tergabung di Parlemen FC ternyata disi­kapi secara positif oleh jaja­ran anggota DPR RI, yang mengaku kagum dengan kegiatan positif para wakil rakyat di Kabupaten Bogor.

“Saya dapat telepon dari beberapa fraksi yang ada di DPR RI terkait ingin melakukan uji coba den­gan Tim Parlemen FC Bumi Tegar Beriman. Namun, saya bingung karena sara­na stadionnya dalam waktu dekat digunakan PON XIX Jabar 2016,” papar Prano­to.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kontra Korea Selatan di 8 Besar Piala Asia U-23

Hendra Budiman dari Fraksi Nasdem menga­takan kegiatan sepakbola yang dilakukan para wakil rakyat selama ini boleh di­katakan sebagai kegiatan positif untuk menjaga ke­bugaran tubuh dan mem­pererat silaturahim sesame anggota DPRD yang ada di Kabupaten Bogor.

“Saya sangat setuju dengan adanya rencana pertandingan segi tiga antar parlemen. Kalau bisa mainya di Stadion Pacira,” pungkasnya. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================