34BANDUNG, TODAY- Pendaft­aran pemain putaran kedua turnamenTorabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo akan dibuka akhir Agustus 2016.

Persib Bandung, yang baru saja memutus kerja sama dengan striker asing­nya, Juan Carlos Beloncoso kabarnya sudah punya tiga kandidat penggantinya.

Namun Manajer Persib Band­ung, Umuh Muchtar belum bersedia menyebut nama-nama pemain itu.

“Pelatih sudah menyampaikan per­mintaan striker asing. Saya punya tiga nama, ada yang belum bermain di In­donesia,” kata Umuh kepada wartawan belum lama ini

BACA JUGA :  Nathan Tjoe-A-On Bakal Perkuat Timnas Lawan Korsel

Mantan striker Persib, Ilija Spaso­jevic yang kini bermain di Melaka Unit­ed, sebelumnya mengaku sempat di­hububungi pelatih Djadjang Nurdjaman.

Namun pemain berusia 28 tahun itu menolak karena ingin fokus mem­bawa Melaka yang kini di Divisi Dua promosi ke Liga Super Malaysia.

Namun Umuh membantah pen­gakuan Spaso. Bahkan Umuh dengan tegas menyatakan tidak membutuh­kannya.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Waspadai Thailand di Thomas Cup 2024

“Spaso menolak bergabung? Kata siapa? Dan kami pun tidak perlu Spaso. Saya membutuhkan orang yang memi­liki hati untuk mendukung klub ini,” ucap Umuh.

“Jangan merasa sudah besar, kare­na dia dulu juga berangkat dari Persib dan sudah punya kemajuan. Saya su­dah ada beberapa nama, salah satunya dari Chili,” (imam/net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================