Selain tantangan untuk menghadapi Porda 2018, Ketua Umum KONI nantinya, ha­rus komunikatif dengan jajaran pemerintah kota. “Kalau saya sih siapa saja yang terpilih, yang penting baik, dan benar-benar bisa memajukan olahraga Kota Bogor,” sambungnya.

Sementara itu, Rizal Barnadi menyatakan siap maju dalam pemilihan Ketua Umum KONI. Dia mengaku siap untuk mem­bantu, sekaligus membenahi olahraga di Kota Bogor.

BACA JUGA :  Daftar Skuad Timnas Indonesia di Piala Asia Wanita U-17 2024

“Saya siap maju menjadi calon ketua KONI. Yang penting sportivitas yang harus tetap di­jaga, dan tidak perlu deklarasi, yang penting ada dukungan dari cabang olahraga,” kata Rizal Barnadi.

Jika dirinya terpilih men­jadi Ketua Umum KONI, Rizal akan memberanikan diri untuk memotong periode jabatan­nya. Jika biasanya empat tahun, dirinya akan siap memotong masa jabatannya selama dua tahun.

BACA JUGA :  Asa Timnas Indonesia Melaju ke Olimpiade Paris 2024

“Kalau saya terpilih, saya hanya menjabat dua tahun saja, untuk benar-benar mem­persiapkan Porda dan setelah event itu, jabatan akan saya lepas untuk membentuk kepen­gurusan baru. Hal ini dilakukan agar periode yang akan datang lebih matang dalam memper­siapkan segala sesuatunya,” tandas Rizal.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================