Untitled-19Oleh : Iman R Hakim-KTR

Pelan namun pasti. Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Kopera­si di Kabupaten Bogor, mulai menunjukan eksistensinya. Hal itu terbukti saat gebyar peringatan hari Koperasi ke-69, sejumlah pelaku UKM dan Koperasi meraih penghar­gaan sebagai badan usaha berprestasi dari Pemerintah Kabupaten Bogor.

Penghargaan bagi Koperasi dan UKM Beprestasi di Kabupaten Bogor tahun 2016 ini diserahkan langsung oleh Bupati Bogor Hj Nurhayanti M.Si yang didampingi Kepala Dinas Koper­asi-UKM Perindustrian dan Perdagan­gan Dace Supriyadi.

“Tepat di hari peringatan kop­erasi ini, ada 3 koperasi dan 8 UKM yang mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bo­gor, sebagai koperasi dan usaha kecil menengah yang berprestasi,” ujar Ke­pala Bidang UKM Diskoperindag Ka­bupaten Bogor, A. Azis kepada Bogor Today, Jumat (5/8/2016).

Tiga koperasi yang mendapatkan penghargaan yakni, Koperasis Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Oryzativa, Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah (KSPPS) Kidmatul Ummah, dan Koperasi Karyawan PT. Argha Karya Prima.

============================================================
============================================================
============================================================