Selain menu sarapan, Nani juga menawarkan menu makanan lain seperti nasi goreng rendang, dan nasi rendang yang dipatok harga promo senilai Rp 15 ribu hingga Rp 17 ribu.

Tidak hanya itu, Serba Rendang juga memiliki aneka olahan rendang kemasan seperti rendang daging sapi, rendang jamur, rendang jantung pisang, rendang nangka, kerindang (kentang kering rendang), abon rendang hingga sambal bawang.

BACA JUGA :  Untuk Pilkada yang Aman dan Damai, PCNU Kota Bogor Gelar Doa Bersama

“Untuk kerindang harganya Rp 13 ribu saja, Untuk rendang kemasan dengan isi 5 potongan daging harganya sekitar Rp 70 ribu hingga Rp 75 ribu,” jelasnya.

Nani mengungkapkan,modal awal dirinya membuka kedai ini menghabisakan dana hingga Rp 18 juta. Demi memajukan dan memperkenalkan produk olahannya, Nani hingga saat ini terus aktif untuk mengikuti pameran kuliner maupun bazar.

BACA JUGA :  Gunung Semeru Semburkan Kolom Abu Setinggi 600 Meter, 4 Kali Erupsi Hari Ini

Kedepannya Nani berharap bahwa rasa Serba Rendang miliknya terus maju dan terus dicintai oleh penikmat kuliner nusantara. “Inginnya sih Serba Rendang ini jadi pencarian orang-orang yang ingin makan rendang. Semoga kedai ini semakin maju dan dikenal oleh banyak orang,” ungkapnya.(*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================