Untitled-8MILAN, TODAY—Gelandang serang in­ternasional Perancis, Jeremy Menez, har­us menjalani operasi setelah sebagian tel­inga kanannya lepas ketika memperkuat Girondins Bordeaux melawan Lorient pada laga pra-musim, Rabu (3/8/2016) waktu setem­pat.

Telinga kanan man­tan pemain AC Milan dan Paris Saint-Germain ter­injak bek Lorient, Didier Ndong, ketika baru ber­main 15 menit setelah ma­suk pada menit ke-62.

Hasilnya bagian atas telinga kanan Menez lepas, layaknya ketika petinju Evander Holyfield kehilangan sebagian telinga ketika digigit Mike Tyson.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 16 Mei 2024

“Jeremy Menez harus menjalani op­erasi pada Rabu malam untuk menjahit telinganya. Kami berharap pemain kami cepat sembuh dan segera kembali dengan tim,” demikian pernyataan resmi Bor­deaux seperti dikutip dari AS.

Ndong langsung mengungkapkan permintaan maaf usai pertandingan. Bek asal Gabon itu mengaku tidak sengaja menginjak telinga Menez.

“Saya ingin minta maaf kepada Jeremy Menez dan juga kepada Bordeaux. Saya berharap dia bisa segera kembali tampil di Ligue 1. Itu kejadian yang tidak dis­engaja dan tidak beruntung untuknya,” ucap Ndong.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thailand Open 2024, 14 - 19 Mei 2024

Menariknya, bu­kan hanya Menez yang cedera karena aksi Ndong pada laga tersebut. Di awal pertandingan, Ndong juga melakukan tekel keras yang men­gakibatkan penyerang Diego Rolan cedera dan meninggalkan laga.

Menez sendiri baru bergabung den­gan Bordeaux setelah diboyong dari AC Milan pada 1 Agustus lalu. (alfian m|cnn)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================